Lpk | Surabaya – Di Bulan yang penuh Berkah ini, beberapa perkumpulan yang tergabung menjadi satu kesatuan yaitu,JSCO, KHNA, AMP, YALPK, Bersama masyarakat sekitar melaksanakan buka bersama di Kantor bersama di jalan, Asem Bagus 4 no 1 surabaya,minggu, 17 / 05/ 2020.

Dalam Acara buka bersama, pimpinan kantor hukum KHNA achmad junaidi S.H. memperkenalkan anggota-anggota serta kantor cabang nya yang hadir dari gresik sidoarjo juga dari surabaya,jika dilapangan bertemu sama anggota yang tergabung dalam satu kesatuan ini ya ini sodara sahabat kita, bisa langsung menghubungi masing-masing pimpinan atau ketuanya masing-masing,ujar junaidi.

Tampak hadir juga Ketua Umum YALPK. (yayasan advokasi lembaga perlindungan konsumen) H Edy R.A Tarigan S.H.MH disaat mederator ketua panitia jaka mempersilahakn memberikan atau mengenalkan diri,edy memberikan sambutan di Sela berbuka mengatakan,’ Saya Mendirikan YALPK bersama Pak Junaedi, Kami berjalan mulai suka dan duka bersama hingga saat ini, Saat ini saya sangat bersukur mas Junaedi sudah sangat berhasil mengembangkan Kantor Surabaya, sedangkan saya berdomicili di Krian, juga berkantor dikrian,jikalau memang rekan rekan ingin tahu tentang apa itu YALPK, dan apa itu Tabloid Lpk, Atau dunia Jurnalis bisa tanya ke mas Junaedi atau langsung ke saya,ujar Ketua Umum YALPK.edy tarigan sapaan akrapnya.

Kata sambutan di lanjutkan oleh Ketua Joyo Semoyo H Hasan sekaligus mewakili anggota Serta Nanggapi.” Perlu di ketahui, Mengapa saya memakai kata Joyo Semoyo comunity ( JSCO) , ini mempunyai sejarah panjang juga bersama bang haji edy juga rekan-rekan ku yg dahulu pada tahun 2008 silam.

Begini teman-teman biasanya orang kalau menpuyai hutang dan belum bisa membayar selalu Semoyo, Tapi semua itu bukan berarti gak bayar,.! Semua pasti ada Solusi dari pembayaran yang belum sanggup bayar, Biasanya dengan mengurangi hutang, memperpanjang Hutang atau menghukum hutang, Karena tidak ada cara solusi untuk mengakui hutang,Ya Semoyo jalan satu satunya..! Tapi tetap harus bayar karena hutang walaupun Semoyo, Makanya saya pakai kata Joyo Semoyo. Terang H Hasan.

Masih dari haji hasan dulu saat tahun 2008 masih kita berkumpul bersama rekan-rekan termasuk bang haji edy ngobrol-ngobrol “enak nya bikin pt joyo semoyo aja” disitulah tercipta inspirasi lahirnya joyo semoyo, pada tahun 2016 joyo semoyo comunity sudah dilegalitaskan dan berbadan hukum, jadi kita belajar menjadi orang kuat orang hebat itu tidak gampang,harus jatuh bangun dulu,ujar haji hasan.(gle/tim)

Loading

479 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *