Lpk | Kediri – Setelah membaca berita dimedia sosial yang ditayangkan Tabloid Lpk Nusantara News, pada Senin 18 Mei 2020, Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP. H. Mukhlason, S.H merespon cepat terkait keluhan seorang warga bernama Supriyo (55), laki – laki, pekerjaan pedagang kaki lima, alamat Dukuh Krajan, Rt 25 Rw. 7, Jalan Ki Hajar Dewantoro, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kepada Tabloid Lpk Nusantara News, Senin (18/05/2020), AKP. H. Mukhlason, S. H menyampaikan, berawal dari membaca berita yang tayang di media ini kemudian direspon dengan mendatangi alamat yang bersangkutan.

” Setelah saya baca keluhan Bapak Supriyo yang mengaku tidak pernah mendapat bantuan sosial apapun kemudian saya datangi alamat yang tertera dalam halaman berita tersebut,” ungkap AKP. H. Mukhlason, S.H.

Dijelaskan, kepada yang bersangkutan diberikan bantuan sosial, selain itu pihaknya juga memberikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak covid 19 dan masyarakat ekonomi lemah.

Di lain pihak, saat media ini ke lokasi kediaman ( rumah) yang bersangkutan, laki – laki paruh baya yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang kaki lima ini menyatakan ungkapan terima kasihnya kepada Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri yang pada Senin (18/05/2020) siang telah memberikan bantuan sosial kepadanya.

” Matur nuwun kagem Bapak Kapolsek seng sampun maringi bantuan kagem dhalem, mugi – muhi barokah ( Terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah memberikan bantuan, mudah – mudahan barokah),” kata Supriyo dengan nada senang karna bantuan yang diterimanya. (mh)

Loading

252 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *