Lpk | Sidoarjo – Komunitas penggemar mobil panther PHANTOM ( Panther Owner Comunity ) Minggu (17/5) melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan takjil yang berupa nasi kotak dan masker untuk penarik becak dan pak ogah serta ojol d wilayah kecamatan krian kabupaten Sidoarjo,

Dengan rute yang kita lalui untuk bagi takjil di jln Baypas, Ponokawan, dan terakhir d ruas jalan protokol depan ramayana.

Salah satu penarik becak sangat merasa senang adanya bagi-bagi takjil buat buka puasa bagi yang menjalannya ” Ungkapnya.

Hal ini di laksanalkan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang saat ini terdampak adanya pandemi virus corona tersebut.

Om David Sukadi , selaku kordinator kegiatan menyampaikan, jika dengan berbagi takjil yang dikumpulkan secara urunan bareng-bareng ini dapat merekatkan rasa suatu kebersamaan, di antara sesamanya.

Kegiatan kemarin recananya akan di laksanakan tiap tahun tentunya dengan beberapa evaluasi, dan kita berharap ada kegiatan sosial untuk triwulan atau persemester ” ujar Om Fauzi selaku humas.

Semoga di komunitas PHANTOM ini khususnya buat Chapter Sidoarjo ke depannya akan bisa berbagi dan melakukan baksos dengan berkelanjutan.

Di sampaikannya, jika anggota PHANTOM ( Panther Owner Comunity ) , selalu mengedepankan kebersamaan, dan mengarah kepada sosial karena dengan adanya kegiatan semacam ini menjadikan keakraban dan nilai tersendiri yang lebih positip.

Hal ini di laksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat, terutama yang saat ini terdampak adanya pandemi virus corona tersebut.(tim)

Loading

312 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *