Lpk | Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M. Si melaksanakan silaturahmi dengan pimpinan redaksi dan Kabiro serta awak media Pokja Polda Jatim baik media TV, radio, cetak dan online di loby gedung patuh Polda Jatim, Senin (18/05/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin, Irwasda dan pejabat utama Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim menyampaikan perkenalannya sebagai Kapolda Jatim yang baru kepada para Kabiro dan Pimred.

Selanjutnya Kapolda Jatim menyampaikan dua hal terkait pemutusan rantai penyebaran virus Covid-19 yaitu dengan menerapkan “KAMPUNG TANGGUH” seperti yang sudah dilakukan di daerah Malang, yang lebih mengedepankan pemecahan masalah yang terjadi didaerah masing masing.

“Masyarakat nantinya bekerjasama dengan para Bhaninkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa dan Kecamatan dalam mensosialisasikan kedisiplinan sehingga tercipta desa yang tangguh, aman dan terbebas dari penyebaran virus Covid-19”, tambah Fadil.

Dan “DISIPLIN” diri dengan mengacu pada physical distancing serta protokol kesehatan merupakan kunci dalam pencegahan Covid 19.

Kapolda Jatim juga menyampaikan tag line “JOGO JAWA TIMUR” dengan bersama sama kita ciptakan Jawa Timur dalam kondisi adem ayem tentrem.

“Mengingat kedepan akan ada kegiatan pilkada dan hal itu butuh peran serta media dalam menyampaikan kepada masyarakat berita-berita yang sejuk dan damai”, tegasnya.

Selanjutnya perwakilan media dari Pimred Berita Jatim Dwi Eko Lokononto menyampaikan ” bahwa media dalam bekerja sama dengan Polri dalam hal ini Polda Jatim sangat baik, bahkan media adalah bagian dari Kepolisian”.

Dan kedepan media siap mendukung program Kapolda Jatim serta keberhasilan Polda Jatim kepada masyarakat, tambah Dwi. (ir)

Loading

261 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *