Lpk | Surabaya – Penjual bakso keliling yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah sama sekali. Diketahui lelaki paruh baya tersebut bernama Samsuri(60), Warga Jalan Gadukan Utara Gg.9 No.32 Rt.9 Rw.5, Kelurahan Moro Krembagan, Kecamatan Krembangan, Surabaya, Jatim.

Samsuri, merupakan penjual bakso keliling. Dia hidup dengan istrinya dan ke dua anak perempuannya di sebuah rumah kost-kostan yang kurang layak.

Dari pengakuan Samsuri, ia bahkan mengungkapkan isi hatinya, bahwa ia sama sekali tidak pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Saya bingung mas , mbak . Harus kerja apa, sedangkan saya sendiri tidak bisa apa-apa dan keahlian saya bisanya menjual bakso keliling”, ucap Samsuri saat di wawancarai awak media, Senin ( 18/05/2020 ) pukul 22.00 WIB.

Di tengah ramainya pembagian dan bantuan dari Pemerintah sosial dampak Virus Corona (Covid-19), nampaknya Samsuri penjual bakso keliling yang diketahui tidak pernah medapatkan bantuan apapun dari pemerintah.

Jangankan bantuan langsung sembako Covid-19 ini, seperti bantuan-bantuan yang ada di program pemerintah seperti (BLT) pun tak pernah ia terima.

Menurut Samsuri, pihak yang mendata sudah ada yang meminta identitasnya, namun hingga saat ini tidak pernah mendapatkan sembako ataupun uang yang di terimanya dari pemerintah.

“Enggak ada yang ngasih bantuan sama sekali dari pemerintah mas mbak, saya pernah didata tapi cuma belum dikasih apa-apa”, tuturnya.

Harapnya Samsuri semoga ada seorang Dermawan yang bisa membantunya dalam pandemi Covid-19 ini. Harapannya Semoga pemerintah mengerti dan membuka mata hatinya, dan tepat sasaran dana bansos dari pemerintah semoga cepat diperolehnya.(ir)

Loading

396 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *