Lpk | Surabaya – Giat Patroli gabungan dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di bawah gedung Patuh Polda Jatim dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno, S.I.K. Selasa (19/5/2020) Pukul 21.40 WIB.

Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Prov Jawa Timur dipimpin Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno S.I.K Selaku Kasatgas 2 Pencegahan tiba di Warkop CS di jalan Pasar Kembang Surabaya, memberikan himbauan kepada Pemilik Warkop maupun pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing.

Sebelum meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun, untuk pemilik warung membuat pernyataan atau teguran tertulis, selanjutnya petugas Satpol PP melakukan penyegelan dengan memasang Pol PP Line dan dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area sekitar warkop tersebut.

Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru berlanjut di Caffe Mie Gober jalan Kembang Kuning Surabaya, tepat pukul 22.30 WIB, memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing.

Pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun dan dilakukan penyemprotan disinfektan di area caffe seperti di warkop CS Jl. Pasar Kembang.

Penanggung jawab caffe dan karyawan caffe Mie Gober diperintahkan untuk menutup caffenya karena telah melewati jam malam PSBB serta beberapa kali sudah diingatkan petugas namun tetap bandel, sehingga 6 orang karyawan caffe digiring ke Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Ditreskrimum Polda Jatim.

Pukul 23.00 WIB, Ops Aman Nusa II Semeru berlanjut di Carl’s Jr, Jl. Darmo Surabaya, petugas memberikan teguran tertulis kepada penanggung jawab Carl’s Jr, selanjutnya dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area tersebut.

Pukul 23.30 WIB, telah dilaksanakan apel konsolidasi Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Sat Pol PP Provinsi Jatim dan Banser serta perwakilan dari Mahasiswa bertempat di Gedung Patuh Polda Jatim. (ir)

Loading

412 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *