Lpk | Surabaya – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si., ikuti upacara korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri, bertempat di Rupatama Polda Jawa Timur Rabu (20/5/2020).

Pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri tahun ini ada yang berbeda, biasanya di pusatkan dan berlangsung di Mabes Polri namun kali ini upacara dilangsungkan melalui Video Conference dan di ikuti oleh perwira tinggi yang dalam kesempatan kali ini di anugrahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di wilayah masing masing.

Tentu semata mata ini di lakukan sebagai bentuk kepatuhan Polri terhadap protokol kesehatan Covid-19 guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pelaksanaan upacara korp raport kenaikan pangkat Gololongan Perwira Tinggi Polri kali ini di pimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.

Polda Jawa Timur sendiri ada 3 perwira tinggi Polri yang turut dalam korp raport kenaikan pangkat Gololongan Perwira Tinggi Polri ;
– Irjen. Pol. Drs. Djamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Jawa Timur sekarang menjabat sebagai Widyaswara Utama Tingkat I Lemdiklat Polri.

– Brigjen. Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda Polda Jatim sekarang mengemban jabatan sebagai Karopenmas DivHumas Polri.

– Brigjen. Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolrestabes Surabaya mendapatkan promosi jabatan sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri. (ir)

Loading

371 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *