Lpk | Sidoarjo – tepatnya di balai desa Keboharan kecamatan Krian kabupaten Sidoarjo laksanakan kegiatan penyaluran BLT-DD bagi warga terdampak covi-19 dan warga miskin, kegiatan yang mendapat pendampingan secara langsung oleh Kades Keboharan SDR. H. Ahmad Suhaemi, Babinkamtibmas Bripka Khoirul Anam, Babinsa Serka Nur kasan, Ketua BPD sdr. Ulul Fadeli Pe keh berserta anggota, LPMD Desa Keboharan Pendamping Desa, Perangkat Desa Keboharan, dan Warga penerima BLT-DD, mendapat tanggapan positif dari warganya.

Kegiatan teraebut mulai pukul 19.30 Wib sampai demgan selesai bertempat di Balai Desa Keboharan Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, dalam penyaluran BLT-DD tahap pertama kepada warga terdampak pandemi Covid-19, sebanyak 144 Kepala Keluaega se Desa Keboharan. Kades Keboharan dalam sambutannya yaitu “Bantuan sosial bagi warga yang terdampak Covid_19, yang terbaru adalah bantuan bagi warga miskin yang bersumber dari DD (dana desa) pertama yang diberikan secara langsung, untuk tahap ke dua dan tiga dibagikan melalui rekening masing masing warga. Bantuan sosial BLT-DD akan di berikan selama 3 bulan, dengan besaran Rp. 600.000,-(enam ratus ribu rupiah) dimulai bulan April, Mei dan Juni. Kepada warga agar bantuan yang diterima dipergunakan sebaik mungkin disaat wabah covid 19.

Untuk pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kades Keboharan didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Selain dibagikan di Balai Desa juga dilanjutkani pemberian BLT-DD secara dor to dor kerumah termasuk warga yang sakit menahun dan tidak bisa berjalan menuju ke balai Desa, ungkap Babinsa Serka Nur Kasan (tkm/red).

Loading

336 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *