Lpk | Sidoarjo – Jum’at malam tanggal 22 Mei 2020, mulai pukul 19.30 Wib sampai dengan selesai bertempat Balai Desa Tempel Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, dilaksanakan pembagian BLT-DD tahap pertama kepada warga terdampak pandemi Covid-19 dan warga miskin,jumat 22/05/20.

Ainul Yaqin mengatakan bahwa “Bantuan BLT_DD bagi warga yang terdampak Covid_19, yang terbaru adalah bantuan bagi warga miskin yang bersumber dari Dana desa, Mekanisme pembagian BLTDD hari ini adalah tahap pertama yang diberikan secara langsung, Bantuan BLTDD akan di berikan selama 3 bulan, dengan besaran Rp. 600.000.(enam ratus ribu rupaih), kegiatan dimulai pukul 19.30 Wib dan pembagian BLT_DD secara simbolis kepada warga oleh Kades Tempel didampingi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas”.

Penyaluran BLT_DD di Desa Tempel langsung oleh Kades Tempel sdr. Ainul Yaqin, Babinsa Serka Muttakim, Babinkamtibmas Bribka Sudarminto, Sekdes Ahmad Khoiruddin, Kasi Pemerintahan sdr. Roni Irwansyah, Ketua BPD berserta anggota, LPMD Desa Tempel, Pendamping Desa Sdr. Budi dan Ibu Hastin, Perangkat Desa, Warga penerima BLTDD sejumlah 125 orang.

Kemudian warga yang mendapat BLT-DD desa Tempel mengatakan sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat dan daerah yang telah memperhatikan rakyatnya dengan adanya bantuan langsung tunai sangat senang dan bahagia sekali mempunyai pemimpin yang memberi bantuan tepat sasaran, ungkap Serka Muttakim (tkm/red)

Loading

268 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *