Lpk | Surabaya – Giat Patroli gabungan dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di bawah gedung Patuh Polda Jatim pada pukul 19.00 WIB dipimpin oleh Wadir Pam Obvit dan Wadir Samapta.

Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Prov Jawa Timur menuju Giras 46 jalan Pacar Keling Surabaya, Sabtu (23/5/2020) pukul 20.00 WIB,petugas memberikan himbauan kepada Pemilik Warkop maupun pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing, sebelum meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun, untuk pemilik warung membuat pernyataan atau teguran tertulis, selanjutnya petugas Satpol PP melakukan penyegelan dengan memasang Pol PP Line dan dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area sekitar Giras tersebut.

Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Prov Jawa Timur pukul 20.20 WIB menuju Coffe Gading Mas jalan Putro Agung Kulon Surabaya, disini petugas dari Saspol PP selain menyegel dengan memasang Pol PP line caffe juga memberikan teguran tertulis, dan menyita KTP pemilik caffe.

Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Prov Jawa Timur menuju Taman Mundu jalan Tambaksari Surabaya disini petugas mendapati keramaian berupa Pasar malam disini petugas memberikan himbauan kepada pedagang dan pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing, dan pedagang agar segera menutup lapak lapak mereka karena waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB yang merupakan batas waktu dimulainya jam malam PSBB.

Pukul 21.30 WIB, Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Satpol PP Prov Jawa Timur menuju Taman Bungkul Surabaya di lokasi juga hadir Dir Pamobvit Polda Jatim Kombes Pol. Asep Teddy Nurrasyah, S.I.K., M.M. disini petugas memberikan himbauan kepada beberapa pedagang dan pengunjung taman untuk mematuhi aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung taman untuk pulang ke rumah masing-masing yang sebelumnya sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun serta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di area warung yang ada ditaman Bungkul.

Pukul 22.00 WIB dilaksanakan apel konsolidasi Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Sat Pol PP -Provinsi Jatim dan Banser serta perwakilan dari Mahasiswa bertempat di Gedung Patuh Polda Jatim. (ir)

Loading

308 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *