Lpk | Kediri – Pasca lebaran, Tiga Pilar Desa Ngadiluwih Kabupaten Kediri, bersama masyarakat fokus lakukan cek poin di jalan raya Ngadiluwih untuk mengantisipasi masyarakat yang mudik. selama 24 jam, petugas akan melakukan pengecekan khususnya kendaraan luar kota maupun provinsi.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri AKP H. Mukhlason,SH. “menjelaskan” cek poin tersebut berada di jalan raya pasar Ngadiluwih yakni Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, pasca lebaran fokus cek poin. “Jika ada warga yang baru kembali dari luar daerah dilakukan pemeriksaan lebih awal,” ungkapnya, Senin (25/05/2020).

Masih kata Kapolsek Ngadiluwih, petugas akan melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang akan datang ke Ngadiluwih, terkait diminta putar balik atau meneruskan perjalanan, atau dilakukan karangtina petugas akan melihat kondisi di lapangan.

“Diputarnya nanti liat kondisi, wajib dikembalikan atau diteruskan ke Ngadiluwih. saat ini ada satu orang yang nekat kembali kehalaman kampunya setelah dilakukan cek poin oleh petugas yang bersangkutan dilakukan karangtina selama tiga belas hari.” ungkapnya AKP H. Mukhlason,SH.(mh)

Loading

271 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *