Lpk | Kediri – Kunjungan Kapolres Kediri AKBP Lukman Launching Kampung Tangguh Covid-19,Desa Dukuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Launching Kampung Tangguh Covid-19 tersebut dilaksanakan digedung Balai Desa Dukuh, setelah selesai memberi sambutan dilanjutkan cek persiapan pangan logistik dan tempat isolasi. Selasa (26/05).

Kapolres Kediri AKBP Lukman saat jumpa pers ” mengungkapkan ” hari ini kami meresmikan tiga kampung tangguh di kabupaten kediri, dikampung ini terdapat kompunen penunjang diantaranya pertama memiliki sistem pengamanan yang terkordinir terdapat posko yang berfungsi pusat informasi yang berikutnya memiliki SDM yang terlatih dalam mengefakuasi orang yang terkonfirmasi cofid 19 dan juga SDM yang sudah terlatih pemulasaraan jenazah, selain itu juga terdapat petugas porseling pada warga yang membutuhkan selain itu juga mempersiapkan lumbung pangan atau logistik pangan bagi masyarakat yang membutuhkan diharapkan adanya kampung tangguh ini tiap tiap kampung memiliki kemandirian untuk melawan covid 19 termasuk juga dampak sosial yg akan ditimbulkan covid19 ini.”ujarnya AKPB Lukman”.(26/05/2020).

“Lebih lanjut” Ini satu satu usaha yang sudah diprogramkan bapak Kapolda Jatim bersama sama Pangdam dan bu Gubernur untuk setiap Desa mengentismasikan kampung tangguh diharapkan bisa menekan penyebaran beserta dampak sosialnya, untuk polri mulai awal perencanaan sampai tahap pernegosasian itu Polri berperan aktif untuk pernegosasian tentunya di bantu TNI dan pemeritah Desa setempat. “ucapnya”.(mh)

Loading

463 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *