Lpk | Surabaya – Makin santernya berita miring terkait pelepasan tersangka Narkoba hingga mencapai 2 Milyar, Kasat Resnakoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian Justru mendapatkan Penghargaa dari Walikota Surabaya.

Walikota Tri Rismaharini memberikan penghargaan kepada Kapolrestabes Surabaya, Brigjen Pol Sandi Nugroho juga AKBP Memo dan beberapa anggotanya, Rabu (27/5/2020) di Balai Kota Surabaya karena keseriusannya memberantas peredaran Narkotika khususnya di wilayah Surabaya ( Jatim) Piagam Penghargaan yang di berikan itu atas peran sertanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kota Surabaya serta mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika dan obat bahan berbahaya (narkoba).

Dari pemberitaan miring yang beberapa lalu beredar di Media Online yang menyebutkan bahwa Memo dan Anggotanya menerina uang suap. AKBP Memo justru menanggapi dengan Santai“Itu berita tidak benar, ini sudah saya prediksi akan ada tekanan dari kelompok jaringan narkotika. Karena kami sudah membongkar jaringan-jaringan narkoba besar,” Terang Memo Ardian, Jumat (22/5/2020) malam.

Masih dari Memo ‘ Sudah berapa Jaringan Narkotika kelas kakap yang sudah kami bongkar.? Bahkan tidak sedikit yang di Tembak mati, Itu adalah bukti bahwa Kesatuan yang di pimpin tidak pernah kompromi dalam memberantas peredaran Narkoba.(gle)

Loading

300 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *