Lpk | Trenggalek – Warga Desa Tegaren Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan jenazah STR (77) yang tewas tergantung di pohon jeruk di pekarangan miliknya sendiri.

Diiduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena putus asa mengalami sakit lambung selama bertahun-tahun lamanya yang tak kunjung sembuh.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak Saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Tugu Iptu Supadi Membenarkan hal tersebut, “Benar, STR ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri menggunakan tali di pohon jeruk pekarangan miliknya sendiri, Kamis (28/5/2020)

Iptu Supadi menjelaskan korban diduga memiliki riwayat sakit menahun dan tak kunjung sembuh. Korban saat ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan menggantung di sebuah pohon jeruk setinggi sekitar 1,5 meter dipekarangan milik korban, imbuhnya.

Saat ini peristiwa tersebut sudah ditindak lanjuti oleh petugas Polsek Tugu. Sedangkan peristiwa ini terjadi pada hari Rabu malam (27/05/2020) Saat itu korban masih beristirahat bersama keluarganya.

Kemudian keesokan harinya, Kamis (28/05/2020) sekitar pukul 06.30 Wib cucu korban berteriak karena melihat korban gantung diri di pohon jeruk jenis Bali. Dengan ketinggian sekitar 1,5 meter di pekarangan depan rumahnya.

“Mendengar teriakan tersebut, keluarga korban langsung bergegas keluar rumah dan mengecek korban, namun korban sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi,” ungkapnya.

Menurut Iptu Supadi, keluarga korban memberitahu perangkat desa setempat, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tugu.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) petugas dan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan unsur kekerasan pada tubuh korban. (awr)

Loading

353 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *