Lpk | Barabai – Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas aktif melakukan pemantauan wilayah menjadi tanggung jawabnya masing-masing.

Para Babinsa Kodim 1002/Barabai pada saat melakukan pembinaan wilayah melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dan mengajak warga untuk selalu mematuhi aturan pemerintah terkait penyebaran Virus Corona Diasea 2019/Covid-19 yang saat ini belum mereda, sedangkan anggota Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Babinsa Koramil 1002-04/Pantai Hambawang Serma Sanderiansyah bersama Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Kelurahan Pantai Hambawang Barat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Amas Selatan Bripka Wayuni.

Pada kesempatan komsos tersebut Serma Sanderiansyah mengajak kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terkait mewabahnya Covid-19 saat ini dengan membudayakan memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir atau menggunakan Hand Sanitazer, Jaga jarak dan menghindari kerumunan atau berkumpul dengan orang banyak,”terangnya.

Sementara itu Bripka Wayuni mengajal kepada warga untuk senantiasa menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setiap saat, apabila ada warga pendatang hendaknya melaporkan diri ke RT atau RW setempat untuk memudahkan dalam pemantauan, dan apabila ada hal-hal yang sekiranya mengganggu ketertiban dan keamanan lingkungan untuk segeranya menghubungi Babinsa ataupun Bhabinkamtibmas,”tegasnya.

Sedangkan oleh Plh.Perwira Seksi Teritorial Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso bahwa kegiatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri dalam berbagai kegiatan di wilayah dalam rangka mendukung tugas pokok satuan,”pungkasnya.(Pendim1002/ir).

Loading

235 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *