Lpk | Gresik – Memasuki Minggu pertama menjabat, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gresik yang baru ingin menjalin kemitraan dengan melaksanakan silaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Gresik, Rabu (3/6/2020).

Didampingi Kasat Binmas Polres Gresik AKP Zunaedi dan Kasat Intelkam Polres Gresik AKP Jingga, dalam silaturahmi tersebut Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. diterima langsung Ketua MUI Gresik Drs. KH. M. Mansoer Sodiq M.Ag bersama jajaran pengurus di Kantor MUI Gresik Desa Kembangan Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.

Selain memperkenalkan diri sebagai warga baru, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K., M.M. ingin menjalin sinergitas antara Polres Gresik, dan Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polres Gresik.

“Mohon doa dan dukungan dari MUI agar dalam melaksanakan tugas senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran serta tugas-tugas Kepolisian dapat kami laksanakan dengan sebaik – baiknya,” tutur Kapolres Gresik.

Sebagai pengemban kamtibmas di Kabupaten Gresik, AKBP Arief Fitrianto menyampaikan sangat memerlukan dukungan, masukan dan kritik dari para ulama. “Kami terbuka dan ingin mewujudkan sinergitas antara Polri bersama alim ulama dan umara’ di Kabupaten Gresik ,” ujarnya. (bjs/hum)

Loading

251 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *