Lpk | Surabaya – Test SWAB Laboratorium Covid-19 gratis diikuti sekitar 1.074 orang yang diadakan Pemkot Surabaya bekerjasama dengan BINDA JATIM (Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Timur) dalam rangka memutus rantai Covid-19, bertempat di Terminal Keputih Kec. Sukolilo Kota Surabaya, Kamis (4/6/2020) pukul 08.00 s.d 17.10 WIB.

Peserta Rapid Test dan Test SWAB Laboratorium sesuai prosedur protokol kesehatan.

Peserta Rapid Test yang dinyatakan Reaktif (Positif) langsung melaksanakan Test SWAB Laboratorium dan dibawa ke salah satu hotel di Surabaya secara bertahap dengan menggunakan mobil BPBD Linmas Kota Surabaya untuk melaksanakan Isolasi Mandiri sambil menunggu hasil Test SWAB Laboratorium keluar.

Jumlah peserta 1.074 orang peserta yang dinyatakan Reaktif (Positif) sebanyak 124 orang telah berada di hotel kota Surabaya untuk melaksanakan Isolasi Mandiri, sedangkan ke 950 orang yang dinyatakan Non Reaktif (Negatif) diperkenankan kembali ke rumah masing-masing namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

P.R di salah satu Hotel yang menjadi tempat untuk Isolasi Masyarakat yang hasil Tesnya Reaktif, Saat di Konfirmasi wartawan LPK Nusantara Merdeka, hari Jumat (5/6/2020) menjelaskan, ” Untuk Masyarakat yang di tempatkan di Hotel kami, Mereka semua di berikan Vitamin serta kebutuhan Makanan, Semua di berikan secara Gratis dan di tanggung oleh Pemerintah Kota ( Pemkot ) Surabaya, Setiap hari kurang lebih ada 8 Orang Petugas Kesehatan dan Linmas yang selalu Stanbay di lokasi Hotel”. Terangnya. (gle)

Loading

303 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *