Lpk|Kediri – Guna memutus penyebaran virus covid-19, kepedulian warga Ngadiluwih patut diacungi jempol dalam hal ini sejumblah komunitas Facebook wong-wong Ngadiluwih peduli akan memutus patai rantai penyebaran virus covid-19, komunitas Facebook wong-wong Ngadiluwih bersama Forkopimcam Ngadiluwih Kabupaten Kediri Selasa (09/06/2020) membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Tamtama Desa Purwokerto, Kecamatan Ngadiluwih ( depan pasar Purwokerto ).

Hadir dalam giat tersebut yakni, Camat Ngadiluwih Harminto S.sos beserta 5 orang Staf Kecamatan Ngadiluwih.Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason, S.H. beserta 6 orang anggota.Dan Ramil Ngadiluwih Kapten Kav Adi beserta 5 orang anggota.Para Relawan dari komonitas Facebook Wong-Wong Ngadiluwih Jumlah undangan kurang lebih 30 orang.

Kapolsek Ngadiluwih AKP H. Mukhlason,S.H.”menjelaskan”Pemerintah Kecamatan Ngadiluwih yang didukung oleh komunitas Facebook wong-wong Ngadiluwih mewajibkan pakai Masker dan membagikan Masker kepada masyarakat. Dalam rangka mencegah / Memutus mata rantai covid-19. “jelasnya”.(09/06/2020).

“Lebih lanjut” mewajibkan kepada semua masyarakat pengguna jalan untuk selalu memakai masker mewajibkan kepada semua pengunjung pasar agar memakai masker. bagi para penjual untuk selalu menggunakan masker dan tidak melayani pembeli yang tidak pakai Masker,membagikan masker secara cuma cuma kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan memang tidak punya, apabila ada yang tidak memakai masker karena maskernya ketinggalan maka di perintahkan agar kembali pulang untuk mengambil Masker. “ungkapnya”.(mh)

Loading

295 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *