Lpk | Sidoarjo – Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia dan Bhabinkamtibmas dampingi Pemdes Tropodo dalam penyaluran BLT. DD tahap 2 pada hari Selasa tgl 16 Juni 2020 mulai pukul 09.45 Wib, s.d selesai bertempat di Balai Desa Tropodo Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, kegiatan pengamanan penyaluran bantuan BLT DD tahap 2 bagi warga kurang mampu, dengan mekanisme penyaluran BLT-DD tersebut sebagai upaya Pemdes untuk memudahkan warga menerima bantuan, dengan tidak perlu antri di Bank atau ATM untuk mencairkan dana, karena sebagian masyarakat penerima BLT-DD kurang mengerti cara penarikan uang melalui ATM,Selasa, 16/6/2020.

Kegaiatan tersebut dihadiri Pj Kades Tropodo Bapak Ruslan.S.H, Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia, Babinkamtibmas, Sekdes beserta perangkat Desa, BPK dan warga yang menerima BLT DD tahap II,

Pj. Kades Tropodo sdr. Ruslan.S.H, mengatakan dalam kegiatan tersebut dilaksanakan persiapan penerimaan BLT DD oleh petugas kantor Pos, Bank Delta Arta dan perangkat Desa Tropodo dan sesuai proses penerimaan dana BLT DD tahap 2 oleh petugas kantor pos terhadap warga kurang mampu desa Tropodo dalam Proses pembagian dana BLT DD tahap II, diharapkan tepat sasaran, ungkap Serda Nanang (tkm/red).

Loading

321 Kali Dilihat

By admin

One thought on “Babinsa Serda Nanang Nasdar Aulia dan Babinkamtibmas Dampingi Penlmdes Tropodo Salurkan BLT DD Tahap II”
  1. Alhamdulillah, smoga bermanfaat bagi warga desa Tropodo – Krian, trimakasih pak. Nanang dan pak Sugeng telah mengawal kegiatan kami para penyelenggara pemdes Tropodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *