Lpk | Surabaya – Jajaran Resort Pelabuhan Tanjung Perak Sektor Asemrowo membekuk tiga orang komplotan pencuri bersenjata airsoft gun yang membobol toko pracanagan dikawasan Jl. Tambak Dalam Baru Barat VII No 4 Surabaya.

Ketiga pelaku itu bernama Mahrus (25th), Herianto (25th) dan M Nasir (25th), ketiganya warga asal Sampang, Madura.

Ketiga pelaku memanfaatkan suasana mudik, yang mana rumah korban dalam keadaan kosong tidak ada penghuninya.

Toko perancangan di Jl. Tambak Dalam Barat VII No 4 Surabaya terjadi pencurian pada hari Kamis tanggal (28/5/2020) sekitar jam 23.00 WIB.

Korban beserta keluarganya berangkat mudik ke Sampang dalam rumah tertutup rapat dan terkunci dan tidak orang di rumah. Setelah pulang dari mudik melihat rumah dalam keadaan berantakan atau diacak-acak pelaku pencurian dan melihat tembok toko yang terbuat dari triplek juga jebol, setelah dicek oleh pemilik rumah kotak amal diatas etalase juga hilang.

Setelah pemilik rumah melaporkan ke Polsek Asemrowo, anggota unit reskrim Polsek Asemrowo melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang.

Iptu Rizkika Atmadha P, S.I.K. Kanit Reskrim Polsek Asemrowo Senin (22/6/2020) menuturkan ” komplotan ini mempersenjatai dirinya dengan airsoft gun jenis Glock dan gunting untuk melakukan aksinya”.

Waktu ditangkap kemarin ketiga pelaku tidak jauh dari lokasi dan digeladah ditemukan senpi air soft gun Clock yang diselipkan dipinggang sebelah kiri, kotak amal yang uangnya sudah habis, dan tas plastik, tutup Rizkika. (ir)

Loading

330 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *