Lpk|Kediri – Kepedulian CV.Tjakra Debora kembali menyumbangkan ratusan hensoap dan ratusan buah masker,rak cuci tangan, dan ember, bantuan langsung di salurkan untuk warga Desa Wanengpaten Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri. bantuan langsung di terima oleh kristiyono (39) selaku ketua RT 04.

Ketua RW 04 kristiyono (39) disaat di sela sela kesibukanya saat di konfirmasi oleh media Tabloidlpknusantaranews “menjelaskan” demi memangkas penyebaran virus covid-19, peran masyarakat sangatlah penting untuk menaati protokol kesehat di antaranya yakni sering cuci tangan pakai hensop, wajib pakai masker, Social Distancing (jaga jarak) untuk menuju New Normal.

“Lebih lanjut” saya mewakili warga saya, saya ucapkan banyak banyak trimakasih kepada CV.Tjakra Debora yang telah turut perduli terhadap warga binaan saya atas bantuanya hendsoap,masker,ember,dan rak cuci tangan.”ucapnya”.(28/06/2020).

“Masih katanya” dan saya juga ucapkan banyak banyak trimakasih kepada muhaimin rekan dari media yang telah mengusahakan bantuan tersebut, dan menyerahkan bantuan tersebut kepada kami, dan bantuan tersebut langsung kita salurkan bersama sama ke warga binaan kami, sekali lagi terimakasih banyak kepada CV.Tjakra Debora. dan bantuan juga saya serahkan sama ketua RT 10 jamhuri (45) dan ketua RT 11, slamet (46)
“jelasnya”.

Jamhuri (45) selaku ketua RT 10/RW 04, juga mengucapan banyak banyak terimakasih kepada CV.Tjakra Debora yang sudah turut peduli dengan kami semoga kebaikan ini akan di balas oleh allah SWT. Ketua RT 11, Slamet (46) juga mengucapkan hal yang sama.”ucapnya”.(mh)

Loading

248 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *