Lpk | Gresik – Ada acara khusus cara Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos bersama jajaran anggota Kodim memberikan kejutan membawa tumpeng untuk mengucapkan HUT Bhayangkara ke – 74 ke Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto, Rabu (1/7) pagi bertempat di Mako Polres Gresik.

Kedatangan rombongan Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos dan Kasdim Mayor Suwanto serta para Perwira TNI disambut langsung oleh Kapolres Gresik AKBP Arief Fitriyanto dan didampingi Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi bersama jajaran Polres Gresik.

Pada kesempatan ini Dandim 0817/Gresik mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 74,“hari ini kita berbahagia semoga diusianya yang ke -74 Kepolisian Republik Indonesia semakin Propesional baik dalam segi pelayanan dan kinerjanya, juga lebih terpercaya dan menjadi suatu peningkatan kepercayaan Masyarakat kepada Kepolisian,” ujar Dandim.

Saya ajak seluruh perwira saya untuk bersama sama mengucapkan HUT Bhayangkara ke 74, semoga sinergiritas yang ada saat ini semakin baik.

Setelah tumpeng diterima kemudian dilanjutkan ucapan selamat kemudian dilancutkan pembacaan doa. Usai doa Dandim Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos memotong tumpeng dan diberikan kepada Kapolres Gresik.(jf)

Loading

340 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *