Lpk|Kediri – Polsek Semen Polresta Kediri bertepatan HUT Bhayangkara Ke-74, adakan tasyakuran dan beri santunan anak yatim piatu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 2020.

Kapolsek Semen AKP Siswandi,S.H.saat di konfirmasi “menjelaskan” Kami masih banyak beberapa kekurangan dalam hal tugas namun kami segenap anggota Polsek semen siap untuk berbenah terkait Tugas pokok polri melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dan penegakkan hukum, dan kami siap untuk di koreksi, saya ucapkapkan terima kasih atas kedatangan memenuhi undangan kami dan kedepan polri semkin di cintai dan di sayangi dalam melakukan tugas dan sinergitas TNI Polri semakin solid dan juga di bantu masyarakat beserta stick holder lainnya.”ucapnya Kapolsek Semen”.(01/07/2020).

Berikut tujuh instruksi Presiden Jokowi kepada seluruh anggota Polri.

Yang dibacakan oleh Camat Semen Jiwo,Satu. terus memegang teguh serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas juga menjaga kehormatan dan menjaga kepercayaan, menjaga kebanggaan sebagai anggota Polri.

Dua. terus melakukan reformasi diri secara total membangun sistem dan tata kelola yang partisipatif transparan dan akuntabel serta bangun kultur kerja Polri yang profesional modern dan tepercaya.

Ketiga, terus memantapkan soliditas internal, memperkuat sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintah maupun masyarakat untuk menghadapi tantangan yang semakin kompleks.

Keempat, terus menerapkan strategi proaktif serta tindakan persuasif dan humanis dalam menangani masalah sosial yang terjadi di tengah masyarakat.

Kelima, terus meningkatkan pelayanan publik yang modern dan profesional, melakukan penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan sehingga Polri semakin dipercaya masyarakat.

Keenam, terus menjaga kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari COVID-19.

Ketujuh, harus ikut mendukung proses pemulihan ekonomi nasional sesuai kewenangan Polri dengan penuh tanggung jawab.

Dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danramil Semen Kapten Inf Sunaryo, dan potongan tumpeng pertama langsung diberikan pada Kapolsek Semen AKP Siswandi,S.H. selain itu Danramil juga mengucapkan selamat hari Bhayangkari ke -74, Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin produktif, bravo polri.(mh)

Loading

253 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *