Lpk|Kediri – Sebelum Matahari terbit sosok yang rajin berkebun ini sudah berada dihalaman Mapolsek sedang membersihkan taman dan halaman,sosok tersebut tidak lain adalah AKP Mukhlason, S.H. Kapolsek Ngadiluwih yang selalu siap melayani Masyarakat.

Kali ini AKP Mukhlason, S.H. mempersiapkan peralatan untuk olah raga bersama dengan anggotanya, tidak heran kalau beliaunya ini suka olah raga, karena beliau adalah mantan Atlit Nasional Beladiri Judo,setelah memimpin Pelaksanaan apel pagi beliau langsung pimpin senam dan pemanasan untuk olah raga bersama.

Setelah senam AKP Mukhlason langsung mengajak Anggotanya ke lobi kantor dan ternyata sudah disiapkan beberapa tumpeng untuk Tasyakuran dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE 74, dan Anggotanya yang naik pangkat di 1 Juli Kemarin.”ucapnya Kapolsek”.(03/07/2020).

“Lebih lanjut” dalam acara tersebut Kapolsek ini sempat sempatnya memanggil tiga Jurnalis yang selama ini dianggap telah banyak berkontribusi kepada Polsek dalam melayani Masyarakat. Sebenarnya tidak hanya tiga Jurnalis yang sering membantu Polsek Ngadiluwih bahkan puluhan Jurnalis yang sangat sangat mendukung kegiatan Polri dalam Pelayanan Masyarakat namun tiga Jurnalis ini yang dianggap paling militan membantu tugas tugas Kepolisian.

Jurnalis tersebut adalah :
1. Muhaimin dari Tabloid
LPK Nusantara News.
2. Irshad Kalo dari Radio
onair FM Pare.
3. Hernowo dari Sekilas
Media.

Dengan pemberian penghargaan tersebut Kapolsek Ngadiluwih berharap sinergitas polri dengan jurnalis tetap kokoh dan tangguh dalam melayani Masyarakat.

Kamtibmas Kundusif Masyarakat Makin Prudutif.(mh)

Loading

277 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *