Lpk | Kediri – Kembali,Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri berhasil mengamankan 4 Pemuda yang lagi asyik pesta miras di lokasi Dam Selis Kelurahan Mrican, Pada Minggu 5 Juli 2020.

Saat melihat petugas satpol PP datang Ke lokasi,salah satu pemuda yang lagi pesta miras sempat membuang botol minuman yang terkemas dalam botol aqua ukuran 1,5ltr ke dalam parit sungai yang tak jauh dari lokasi pesta,dengan kecermatan dan kesigapan anggota Satpol PP berhasil menemukan barang bukti yang di buang.

Nur Khamid Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengatakan,”Dari aduan masyarakat bahwa di lokasi Dam ada beberapa pemuda yang lagi pesta miras,selanjutnya petugas Regu 2 langsung bergerak dan berhasil nengamankan 4 pemuda sekaligus barang bukti 1 botol miras yang di kemas dalam botol aqua,”ungkapnya.

Regu 2 melakukan pendataan dan penggalian Informasi kepada remaja yang kedapatan pesta miras di area Warung DAM Selis.Koirul Anwar (23)
Alamat Dsn.Geneng Ds.Tarokan Kab. Kediri,Muhammad Mustofa (23)
Alamat Dsn.Winongsari Ds.Winongsari Kec. Grogol Kab. Kediri,Febrianto (18)
Alamat Dsn. Sumber Gambi Ds.Sonorejo Kec. Grogol Kab. Kediri,Iqbal R.S.(20)
Alamat Ds.Sonorejo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

Ke empat remaja tersebut keluar dari rumah pukul 12.00 dan membeli minuman keras di area Desa Bagol Kec. Banyakan Kabupaten Kediri Kemudian bersama menuju Warung DAM Selis dan kemudian diamankan ke Mako Satpol PP Kota Kediri dengan barang bukti “Miras jenis Arak Jowo”(Arjo), ukuran botol air mineral 1,5 liter yang masih tersisa.

“Dari hasil sinergi dengan masyarakat, mudah mudahan dapat tercipta kondisi dan situasi aman untuk wilayah kota kediri,”.Nur Khamid juga mengatakan,”Kami dari Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri Siap Bersinergi dengan semua lapisan Masyarakat guna menciptakan ketentraman dan ketertiban umum di Kota Kediri.”(ar)

Loading

413 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *