Lpk | Surabaya – Menteri BUMN RI Erick Thohir dalam kunjungan kerjanya (Kunker) ke Surabaya, Jawa Timur (Jatim), menyerahan bantuan berupa obat-obatan dan alat kesehatan ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Jawa Timur.

Penyerahan bantuan secara simbolis secara langsung diterima Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Obat Avigan 100.000 tablet, APD 10.000 pcs dan Masker bedah 100.000 Pcs.

” Dengan bantuan ini semoga bisa membantu dan mempercepat proses penanganan Covid-19 di Jawa Timur ” kata Menteri BUMN RI Erick Thohir disela-sela penyerahan bantuan di Gedung Grahadi Surabaya, Minggu (5/7/2020) pukul 11.23 WIB.

Khofifa Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan support serta perhatian dari Menteri BUMN kepada pemerintah provinsi Jawa Timur.

Dirinya menilai tidak sekedar menyerahkan bantuan saja, tapi sebagai bentuk dukungan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk penangan Covid-19 di Jawa Timur.

” Atas nama warga Jawa Timur, kami ucapkan terima kasih atas dukungan dari menteri BUMN, ini menjadikan penguatan dari iktiar untuk bisa bersatu dalam menangani Covid-19 di Jawa Timur,” tutupnya.(ir).

Loading

252 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *