Lpk | Surabaya – Penrem Salah satu pentahapan dalam melaksanakan latihan agar bisa berjalan dengan baik dan sukses serta sesuai dengan apa yang diharapkan, salah satunya dengan melaksanakan briefing bagi penyelenggara dan pendukung latihan. Kali ini Kasi Ops Korem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Ryan Hanandi, S.Sos melaksanakan Briefing Lat Posko I Kodim 0826/Pamekasan bertempat di Ruang Data Makorem 084/Bhaskara Jaya, Jumat (10/7).

Briefing yang dihadiri oleh Dandim 0816, 0817, 0827 dan 0829 termasuk para pasi dari sampang dan sumenep serta pelaku dari Kodim 0826/Pamekasan ini digunakan sebagai sarana untuk menyamakan persepsi terkait latihan Gladi Posko I ini. Dijelaskan bahwa kita harus paham bagaimana mengaplikasikan bantuan TNI kepada Pemerintah Daerah dalam menghadapi bencana alam berupa banjir, “tegas Kasi Ops”.

Peran pelaku dalam rangka koordinasi dengan instansi setempat sangat perlu guna mengatasi bencana alam banjir yang terjadi di wilayahnya. Koordinasi yang erat akan menentukan keberhasilan dalam mengatasi setiap persoalan yang timbul,”pungkas Kasi Ops”.(jf)

Loading

307 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *