Lpk | Surabaya – Para pengemudi dan penumpang angkutan kota (Angkot) di Jawa Timur (Jatim) mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) gratis dari Dirlantas Polda Jatim.

Bantuan APD yang diterima berupa  Masker, Handsanitizer, dan Sarung Tangan  dalam rangka penerapan New Normal Life di Terminal Joyoboyo, Surabaya.

Sesuai arahan Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan SIK, MM, Senin (13/7/2020) bahwa kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan berkala, terutama di tempat-tempat yang rawan terjadinya penyebaran Covid-19, seperti pasar, terminal, mall, pelabuhan dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jatim, AKBP Deny Kuncoro Feri Prabowo SH. SIK menuturkan, sosialisasi kepada masyarakat dengan mengajak dan menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Seperti disiplin adalah vaksin corona, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, mencuci tangan dengan air mengalir, tetap di rumah jika tidak ada kepentingan.

Semua pihak diharapkan menggelorakan Jatim Bermasker Jatim Sehat, berhelm tapi tetap gunakan masker dan tidak gunakan masker tidak keren”.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar penyebaran Covid-19 dapat terputus karena mengingatkan masyarakat agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di era New Normal Life,” tegas Deny.(ir).

Loading

283 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *