Lpk | Sidoarjo – Balon Bupati (Bacabup) Sidoarjo, Kelana Aprilianto, Selasa sore (14/7/2020) menjalin silaturrahmi berkunjung ke kediaman mantan Ketua DPC DPIP Sidoarjo, Tito Pradopo di Bungurasih, Waru. Tujuan Bacabup yang disapa Mas Kelana ke rumah Bung Tito itu untuk meminta saran dan pendapat serta langkah stategis mengikuti konstestan dalam Pilkada Sidoarjo yang dihelat 9 Desember 2020.

“Saya ke rumah Bung Tito kemarin sore sekitar pukul 16.00 (jam 4 sore). maksud kedatangan saya bersilaturohmi dan minta saran, pendapat serta masukan untuk PDI Perjuangan Sidoarjo kedepannya. Serta langkah strategis yang harus dilakukan dalam Pilkada di Sidoarjo,”tegas Mas Kelana saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (15/7/2020).

Saat disinggung kapan rekom dari DPP PDIP jatuh kepangkuan Mas Kelana? Bacabup Mas Kelana optimis rekom dari DPP PDIP turun kepadanya pada gelombang 3 akhir bulan ini. “Pengumuman rekom gekombang 3 akhir bulan ini,”ungkap Bacabup dari basic pengusaha ini.

Saat berkunjung ke rumah politikus senior PDIP, Mas Kelana didampingi Heru Sastrawan (Ketua Taruna Merah Putih) bersama zainul (Sekretaris Taruna Merah Putih) serta Nur Aini mantan pengurus DPC PDIP Kota Delta.

Menurut Sekretaris Taruna Merah Putih,zainul, saat mendampingi Mas Kelana, bersama bung Tito mengatakan rumahnya siap dijadikan Rumah Gotong Royong Posko Pemenangan Bacabup Mas Kelana dengan pasangannya.(zy)

Loading

315 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *