Lpk | Trenggalek – Pengurus partai Nasdem Kabupaten Trenggalek Jawa timur semakin matang dalam hal kepengurusan dibawah ketua DPD Mirza Ananta S.Sos. kali ini DPD partai Nasdem Trenggalek Langsung tancap gas untuk membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan (DPC) dan tingkat desa (DPRT).

Dalam kegiatan Musyawarah kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (15/07/2020) yang bertempat Dikantor sekretariat DPD partai Nasdem di Desa Karangan Kecamatan Karangan kabupaten Trenggalek.

Dalam rapat koordinasi pembentukan DPC dan DPRT, seluruh pengurus DPD dan Sekretaris DPD partai Nasdem Trenggalek tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutanya Abu Sopiyan selaku Sekretaris partai Nasdem DPD Trenggalek Menjelaskan, “Bahwa untuk pembentukan DPC dan DPRT akan di lakukan di seluruh Kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Trenggalek ini dan Menstrukturisasi untuk para pengurus DPC dan DPRT yang sudah tidak aktif lagi”, tuturnya.

Disamping itu Juga tidak ketinggalan yang turut hadir yaitu sesepuh Dari kalangan dunia Parpol Abdul Ghani, Beliau juga menjelaskan kepada semua pengurus bahwa untuk pembentukan DPRT merupakan susunan pengurus di bawah DPC Yang jangkauannya di tingkat Desa, dengan tujuan untuk memperkuat kinerja partai tingkat Paling bawah dan juga berpesan kepada sekretaris DPD untuk sesegera mungkin mendapatkan anggota pengurus DPD yang sudah terbentuk di Kesbangpol, pungkasnya (im)

Loading

375 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *