Lpk | Sidoarjo – Calon bupati sidoarjo kelana aprilianto silahturohmi untuk yang ke dua kali nya di padepokan tombo oerip kediqman Ahmad shodik sh mh tokoh organisasi ke pemudaan di sidoarjo dan jawa timur umumnya. 17-07-20.

Ach shodiq yang juga berprofesi advokat bertempat yang berkantor di perumahan sarirogo,dan kebetulan juga sudah membentuk tim pemenangan pilkada bernama “GETUK” (Gerakan untuk kelana for sidoarjo) yg tergabung bernama SAHABAT KELANA dan juga mengajak elemen lainya untuk mendukung mas Kelana menuju pendopo bupati sidoarjo.

Dalam perbincangan santainya Mas Kelana mengajak masyarakat yang dalam kondisi pandemi covid-19 ini untuk tetap waspada dalam menghadapinya karena kita hidup berdampingan dengan wabah virus corona,mas kelana akan terus melakukan pendekatan kemasyarakat untuk tetap mematuhu protokol kesehatan,dengan memakai masker dan cuci tangan menjaga kesehatan.

Bung Shodiq sebagai ketua tim pemenangan “Sahabat Kelana” menyampaikan dirinya siap menghantar mas kelana menuju pendopo W1,bung shodik akan menjalankan amanah bersama tim “sahabat kelana”.

Masih dari bung shodiq “sahabat kelana” akan membuat posko-posko di setiap kecamatan dan desa untuk menjaring aspirasi masyarakat untuk sidoarjo lebih maju dan makmur.ujar bung shodiq.(tim)

Loading

363 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *