Lpk|Kediri – Ditengah meluasnya Corona atau Covid-19, Satlantas Polres Kediri Kota, menjadikan para pengguna jalan sebagai sasaran penluh tertib Berlalu Lintas dalam rangka operasi patuh Semeru 2020, selain itu Satlantas Polres Kediri Kota juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengendara dengan pengeras suara dipinggir jalan raya, Selasa (28/07/2020)

Kegiatan penluh kepada pengendara merupakan pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2020 yang bertujuan cipta kondisi kamtibmas melalui upaya preemtif (Himbauan), dan preventif (Pengendalian) di tengah masih merebaknya virus Covid-19.

Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Arpan, S.I.K, M.H., M.Si. melalui IPDA Darwati Kanitdikyasa saat dikonfirmasi oleh media ini “menyampaikan” imbauan-imbauan dengan kata-kata atau kalimat yang menarik dengan tujuan untuk menarik perhatian para pengendara yang melintas untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona/covid-19.

“ ada 2 hal yang dilaksanakan dalam Operasi Keselamatan Semeru 2020, yaitu keselamatan berkendara dan pencegahan penyebaran Covid-19 “ “ucapnya”

Beberapa imbauan yang disampaikan diantaranya mengajak warga tingkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan berjemur, menjaga kebersihan lingkungan, jaga jarak, gunakan masker, dan jangan lupa mencuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer serta imbauan untuk di rumah saja kalau tidak penting penting amat jangan keluar rumah. “jelasnya IPDA Darwati”. (mh)

Loading

280 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *