Lpk | Sidoarjo – Rakor perdana ini dipimpin oleh Camat Krian Agus Maulidy, M. Si, bertempat di Pendopo Kecamatan Krian, dengan mengacu tindak lanjut surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020 tertanggal 06 Juli 2020 tentang Pedoman Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, Pemerintah Kecamatan Krian menggelar rapat koordinasi persiapan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Perbub nomor 58 serta Sidoarjo siap 24 jam di Kabupaten Sidoarjo,Selasa, 28/7/2020.

Tentang rencana yang dibuat oleh Pemerintah Pusat yang disarankan untuk kita ikuti. Namun mungkin kita modifikasi, ada kita ikuti dan ada yang tidak tergantung kesepakatan kita bersama, dan itu yang akan kami laporkan ke pimpinan,” ungkap pimpinan Rakor.

Namun upacara HUT RI rencananya dilaksanakan secara terbatas yang mengacu pada Petunjuk Teknis (Juknis) surat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia nomor B-492/M.Sesneg/Set/TU.00.04/07/2020. Hal itu disebabkan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini.

Adapun agenda pembahasan dalam Rakor diantaranya rencana rangkaian kegiatan HUT RI ke 75, opsi lokasi kegiatan yang meliputi lokasi upacara, pelaksanaan syukuran, dan pelaksanaan upacara virtual sesuai Protokol Kesehatan.

Untuk pembahasan rencana komposisi petugas upacara, serta kerja sama antar instansi Kecamatan, Polsek dan Koramil wilayah Kecamatan Krian, dengan harapkan koordinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar,

Hadir dalam Rakor Camat Krian Agus Maulidy. M. Si, Sekcam Krian sdr. Ruslan. S.H, Wakapolsek Krian AKP Sumono, Iptu Nur Setyo, Babinsa Pelda Aidy Suryo Widodo, Diknas Krian Drs. Mujiono, Kasatpol PP M. Ibnu Malik, Para Kasi Kecamatan Krian Kepala KUA Krian dan Kepala Kelurahan serta Kades se Kecamatan Krian, ujar Pelda Aidy. S. W (tkm/red).

Loading

323 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *