Lpk | Sidoarjo – Idul Adha 1441 H tahun 2020, Yayasan Advokasi Lembaga Perlindungan Konsumen (YALPK) bersama (KJSB) Komunitas Jurnalis Sidoarjo Barat yang dipimpin oleh H. Edy R.A Tarigan, S.H.,M.H mencurahkan rasa syukur dengan mengumpulkan beberapa jurnalis dari beberapa media yang tergabung di KJSB,untuk menjalin silaturohmi yang lebih baik.

Penyembelihan dan penyaluran daging,kepada masyarakat, H.Edy melakukan eksekusi penyembelihan se,ekor sapi di halaman kantor YALPK Grup.02/07/2020.

Sesudah menyembeli H.Edy menyampaikan.” Kebersamaan ini untuk mengenang jasa almarhum sahabat kita heru sastrawan, beliau yang selama ini sebagai sekertaris KJSB, Selalu aktif dan memberi himbauan kesesama jurnalis khususnya di KJSB.” Kata H. Edy.

Tampak hadir Moch. Zainul Arifin sahabat karibnya Almarhum yang sangat merasa kehilangan senior Mas Heru Satrawan.” Beliau selama ini selalu membimbing saya mulai dari etika, langkah seorang jurnalis pengalaman bersama beliaunya sangat mendidik dan membangun saya jadi seorang jurnalis,ungkap zainul.

Semua anggota KJSB dan YALPK Group seusai melakukan pemotongan hewan dan disalurkan ke masyarakat, dilanjut acara  dengan bersuka ria tampak jurnalis dari Kota Beriman Jombang yanti lewat lantunan suara bernyanyi sambil berjoget ria di halaman kantor YALPK Group juga KJSB.

Tampak kompak  ibu-ibu warga perum The graha RT 08/09 RW 05 membantu bergotong royong memasak untuk acara silaturohmi dan makan bersama keluarga besar YALPK group, KJSB, KHGG Law Firm & Partner dan KJJT.yang akan digelar sore ini jam 18,00 wib, diiringi acara musik elektone dari surabaya.(hry/amr)

Loading

393 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *