Lpk | Sidoarjo – Idul Adha 1441 H Mas Kelana menyalurkan hewan qurban 3 ekor sapi di SAHABAT KELANA yang di dalamnya ada beberapa element tokoh masyarakat yang mendukung mas Kelana maju menuju pendopo W1 diantaranya Group GETUK gerakan untuk kelana, Melek bengi sidoarjo, Masker, Kelanting, ARJUN Arek juanda, serta YALPK grup.

Tepat di hari minggu hewan qurban di potong dan disalurkan didistribusikan kepada masyarakat yang membatu jalanya pemotongan di gedung graha blok b 1 no 29 krian serta di ketimang wonoayu, 02/08/2020.

Gus rofiq salah satu tokoh masyarakat di wilayah ketimang mengungkapkan puji syukur kepada ALLAH SWT serta menyampaikan beribu trimakasih kepada mas kelana melalui tim sahabat kelana di kediamnya di berikan satu ekor sapi untuk didistribusikan ke masyarakat sekitar nya.

Haji Edy ketua umum YALPK grup menyampaikan terimakasih juga kepada tim pemenangan sahabat kelana khususnya kepada mas kelana yang sudah memberikan mensponsori kegiatan YALPK grup KJSB di wilayah sidoarjo barat, dan siap menghantar beliau menuju pendopo W 1, ungkap haji edy.

Gur Shodik sebagai ketua tim Sahabat Kelana mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tim melek benggi dan tim yalpk grup bersama sahabat kelana, beliau mengungkapkan acara gebyar nya nanti di perumahan sarirogo di padepokan tombo orep, ungkap gus shodiq.(tim)

Loading

265 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *