Lpk | Sidoarjo – Bertempat Balai Desa Bendotretek Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo Babinsa Koramil 0816/12 Prambon Serka Sunoko hadiri kegiatan launcing wajib masker dalam rangkaian program Kampung Tangguh lawan Covid-19, Jumat (07/08/2020).

Kegiatan ini sebagai upaya penanganan percepatan virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Prambon dengan mengedukasi warga tentang pentingnya menggunakan masker untuk memutus rantai penyebaran virus Corona dilingkungan.

Menurut Babinsa Serka Sunoko, upaya ini diharapkan dapat menyadarkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah, karena hal tersebut dapat membantu mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Selain launching wajib masker, TNI/Polri bersama relawan juga turun ke jalan membagi-bagikan ribuan masker kepada warga yang melintas jalan Desa Bendotretek, diharapkan dengan kegiatan ini sudah tidak ada lagi warga masyarakat yang keluar dari rumah tidak menggunakan masker,” Babinsa menambahkan.

Suhardi (37) warga mengatakan apresiasi yang besar kepada TNI/Polri atas kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, yang selalu hadir membantu desa untuk meminimalisir penyebaran virus Corona yang sampai dengan saat ini masih meningkat,” ungkapnya (umr/zy)

Loading

308 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *