Lpk | Tulungagung – Kepolisian Resor Tulungagung melaksanakan Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tulungagung, AKBP Eva Guna Pandia , diikuti oleh seluruh PJU Polres Tulungagung dan jajaran,di halaman Mapolres Tulungagung, jumat ( 07/08/2020).

Adapun Pejabat yg melaksanakan sertijab diantaranya , AKP Siswanto ,S ,H,,M,H,, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gondang,saat ini menempati jabatan sebagai Kapolsek Kedungwaru yang di tinggalkan oleh AKP Tri Nuartiko,S,H,,Untuk menjabat Kasat lantas Polres Blitar kota.

Selanjutnya AKP Suwancono, S,H,,M,H,.yang sebelumnya menjabat Kasat Resnarkoba Polres Tulungagung kini menjabat sebagai Kapolsek Kedungwaru.sedangkan posisinya akan digantikan oleh AKP Andri Stya putra,S.H,.M,H,.yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim polres pamekasan.dan yang terakhir, Kompol Mustofa Alhadar Kabag sumda polres Tulungagung akan menempati posisi sebagai Kasubbag Evadasi Bagjarlat SPN Polda Jatim. Dan posisinya akan digantikanoleh AKP ANITA Kurdi, S ,H,.S,I,K,.yang sebelumnya menjabat sebagai KASubbag Humas Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia mengatakan, alih tugas merupakan hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dilakukan untuk bisa memberikan pelayanan yang maksimal serta dapat memberikan penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri,” jelasnya.

AKBP Eva Guna Pandia juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat yang lama, dan selamat kepada Kompol Mustafa Alhadar yang akan menempati posisi barunya sebagai Kasubbag Evadasi Bagjarlat SPN Polda jatim. yang telah mengabdikan diri di institusi Polri dengan baik. Dan juga selamat kepada pejabat yang baru,” ucapnya.

Kendati demikian, segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru.

“Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, dan laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait,” tegas Kapolres.

AKBP Eva Guna pandia juga meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

“Saya harapkan berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat yang baru dalam pelaksanaan tugasnya.sehingga dapat tercipta situasi yang Kondusif aman penuh keakraban untuk mewujudkan Tulungagung aman dan guyup rukun serta lebih di cintai masyarakat pungkasnya. ( mj ).

Loading

265 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *