Lpk | Surabaya – Dalam rangka memperingati 2 tahun BATIQA Hotel Darmo yang diperingati dengan sedarhana dan terasa kekeluargaan, acara dilaksanakan di Rooftop Darmo Lantai 15 Jl. Darmo Kali Surabaya, Sabtu (8/8/2020) pukul 09.00 WIB.

Reza Bram Adiguna GM BATIQA Hotel Darmo Surabaya menuturkan ” agenda hari ini kita merayakan ulang tahun hotel yang kedua dengan tema ‘Ber-2 Kita Bisa Bersama’ yang artinya Ayo kita bersama-sama di masa yang sulit ini bersatu bersama dari pihak hotel, karyawan, media dan semuanya bersama-sama kita melewati masa pandemi ini, masa susah ini untuk yang terbaik karena kita yakin dengan bersama berdua beriringan masalah akan selesai dan kita bisa balik normal seperti kehidupan sebelumnya”.

Dimasa pandemi ini BATIQA Hotel Darmo juga menerapkan standrat protokol kesehatan ” New Normal ” antara lain penyemprotan disinfektan dan pengecekan suhu badan, wajib memakai masker dan mencuci tangan sebelum memasuki area hotel, tambah Reza.

Tidak pengecekan suhu badan saja, area room check-in dan check-out, tamu yang check-in isi daftar foom dan diserahkan ke Dinas Kesehatan untuk memonitor tamu.

Dengan mewabahnya pandemi Covid ini, kami juga melindungan tamu dari mulai pelayanan room, dalam kamar kita sediakan hand sanitizer, remot tv, remot ac, telpon semuanya dibungkus plastik, setelah tamu cek-out platik yang sudah terpakai dibuang, room sebelum di bersihkan kita semprot dengan Disinfektan dan disetrelilkan selama 24 jam setelah itu baru di bersihkan, terang Reza.

Dengan menerapkan protokol kesehatan secara tidak langsung kami membantu kota Surabaya untuk menekan penyebaran Covid dan aman untuk tamu yang menginap di BATIQA Hotel Darmo dengan memberikan pelayanan terbaik, kesehatan yang baik, untuk semua karena satu hal yang kita lakukan di sini keselamatan, tegasnya. (ir)

Loading

303 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *