Lpk | Sidoarjo – Merespon penyebaran Virus Corona di Kec. Waru yang masih tinggi. Berbagai upaya terus dilakukan mulai dari tingkat Kabupaten sampai tingkat Kecamatan dengan fokus pencapaian yaitu penurunan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Waru.

Pada Selasa siang (11/08/20) sekitar Pkl. 08.30 Wib, Koramil 0816/16 Waru dipimpin Peltu Yossi (Batuud) menggandeng personil Polsek dan Pol PP kecamatan melaksanakan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di pasar Wadungasri (Pasar Gedongan) dan Pasar Ngeni Desa Kepuhkiriman Kecamatan Waru Kab Sidoarjo. Kegiatan tersebut digelar dengan sasaran para pengunjung dan pedagang di pasar dengan membagi-bagikan masker serta sosialisasi penerapan protkol kesehatan disaat pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia.

Kegiatan pembagian masker oleh Muspika Kec. Waru kepada warga di Kec. Waru khususnya di tempat-tempat keramaian akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai tindak lanjut program Pemrop Jatim dalam menekan penyebaran covid-19 yaitu Gerakan Jatim Bermasker.

Tepat pukul 10.30 wib, kegiatan pembagian masker di pasar Wadungasri (Pasar Gedongan) dan Pasar Ngeni Desa Kepuhkiriman selesai dan para petugas kembali ke kantor masing-masing.(h3ndi/zy)

Loading

258 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *