Lpk | Surabaya – Upacara penutupan lomba peragaan Dalmas Sabhara Beladiri Polri dan Wanteror Brimob Polda Jatim, ditutup oleh Wakapolda Jatim, Selasa (11/8/2020) pukul 13.00 WIB bertempat di lapangan Polda Jawa Timur

Penyerahan trophy pemenang lomba diberikan secara langsung oleh Waka Polda Jatim kepada Juara 1 Polrestabes Surabaya, Juara 2 Polresta Banyuwangi dan Juara 3 diraih oleh Polresta Sidoarjo.

Sedangkan juara Harapan 1 dari Polres Blitar kota, Juara Harapan 2 dari Polres Madiun Kota dan Juara Harapan 3 Polres Gresik.

Lomba peragaan Dalmas Sabhara Beladiri Polri dan Wanteror Brimob Polda Jatim yang dibuka oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, MSi, didampingi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Selasa pagi (11/8/2020) .

Pada akhir tahun 2020 ini, Polda Jatim dihadapkan pelaksanaan pengamanan Pilkada serantak yang terdapat di 19 kab/kota dan 23 wilayah Polres yang menyelenggarakan pengamanan Pilkada serentak.

Sehingga lomba ini memiliki nilai yang strategis dan efektif, karena kita sebagai jnstitusi yang diberikan amanat oleh Undang Undang sebagai alat Negara memelihara ketertiban masyarakat. Kedepan ditutuntut terus memberikan pengamanan dan pengayoman ke masyarakat. (ir)

Loading

323 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *