Lpk | Pamekasan – Ibu Nunik Widodo (Ketua Persit Candra Kirana PD V/Brawijaya) melakukan kunjungan kerja ke Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY Pamekasan Jl. Raya Larangan Tokol Kec. Panglegur Kab. Pamekasan. Selasa (11/08/2020)

Dalam kegiatan itu Ibu Pangdam V/Brawijaya itu melakukan tatap muka dengan Pengurus anak ranting Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY Pamekasan dan penyerahan bingkisan sembako, masker, Hand sanitaizer dan Vit C.

Disela kagiatan Ibu Nunik juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat disekitar Markas Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY

Salah satunya kepada Ibu Naimah, umur 70 warga Dusun Asem Manis 1 Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Diketahui Ibu Naimah hidup penuh dengan keterbatasan dan merawat anaknya yang mengidap penyakit lumpuh yang sudah bertahun-tahun.

Dalam kesempatan itu Ketua Persit Candra Kirana PD V/Brawijaya mengajak agar dalam pandemi Covid-19 ini apabila bepergian harus exra hati-hati, gunakan masker kalau terpaksa bepergian dan terapkan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Usai melakukan kunjungan ke Kompi A Batalyon Mekanis 516/ CY dan memberikan bantuan sembako serta masker Ibu Nunik bersama rombongan langsung menujun Kodim Sumenep. (Pendim 0826/Pamekasan /ynt)

Loading

303 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *