Lpk | Surabaya – Guna mempererat tali silaturahmi, Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo mengajak awak media cangkrukan ngopi pagi di Makorem, Kamis (13/08/2020) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga digelar mancing bareng, dan gelar elekton bersama artis lokal namun tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mohon maaf baru sekarang bisa kumpul-kumpul dengan rekan media. Karena memang kondisi sekarang semua disibukan bersama-sama untuk memutus peyebaran Covid-19,” sambut Danrem.

Pada kesempatan ini Danrem mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang selalu mendukung korem dengan pemberitaan. “Setiap hari pemberitaan korem dan jajaran selalu ada, dan sinergitas ini harus selalu ditingkatkan,” lanjut jenderal bintang satu ini.

Ditambahkan Brigjen TNI Herman Hidayat bila dengan ajang silaturahmi ini bisa saling mengenal satu sama lain. “Manakala ada hal-hal yang perlu dilaksanakan serta membutuhkan koordinasi silahkan berkoordinasi, agar sinergi bisa dilaksanakan setiap saat, dan saya yakin hasilnya akan lebih maksimal, “kata Danrem.

Karena ada agenda mendampingi Panglima Kodam V/ Brawijaya kunjungan ke Sidoarjo Danrem mohon ijin meninggalkan acara ngopi pagi bersama
Danrem 084/BJ, beserta Kasrem, Perwira Korem dan para Dandim Wilter Korem 084/BJ.
Acara selanjutnya diserahkan pada Kasrem untuk meminpin acara selanjutnya. Ynt/ Bbh.

Loading

272 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *