Lpk | Surabaya – Komunikasi Sosial (Komsos) Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme digelar Korem 084/BJ Surabaya dengan mengusung tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam Bingkai NKRI”.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Makorem 084/-BJ, Jln. A Yani No 1 Surabaya, Jumat (14/08/2020).

Komandan Korem 084/BJ dalam hal ini diwakilkan pada Kasi Intel Korem Kolonel Inf. Andi Gus Wulandri dalam sambutan tertulis menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Korem 084/BJ, dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme/separatisme.

“Kegiatan ini juga dilakukan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa serta memberikan pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi, dan tugas masing-masing,” terangnya.

“Kita wujudkan saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing, bahkan diharapkan mampu mewujudkan suatu kemampuan komponen bangsa dalam ikut mengantisipasi serta mencegah terhadap muncul dan masuknya paham radikalisme/separatisme dalam perkembangan kondisi sosial yang pesat,” tutur Kolonel Inf Agus Gus Wulandri.

Konsos Korem 084/BJ ini dihadiri para Pasi Korem, Babinsa Wilter Korem 084/ BJ, diundang para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Kepemudaan se wilayah Surabaya yang dipimpin Komendan giat Pasiterrem 084/BJ Mayor Suparno. (ynt/jf).

Loading

240 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *