Lpk | Tulungagung – Guna untu mensosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dan pembagian masker gratis, Polwan polres Tulungagung Bersama Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 gencar melaksanakan pembagian masker gratis kepada masyarakat di seputaran area Pasar Ngantru, Tulungagung. Jum’at, (14/08/2020).

Dalam giat tersebut Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, IPTU. Nenny Endah S, S.H., mengatakan ,pihaknya telah melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat di berbagai kegiatan yang telah di laksanakannya. Ini juga merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-72, sebagai bentuk dukungan dalam kampanye program Jawa Timur Bermasker.

Untuk itu pembagian masker hari ini, merupakan serangkaian kegiatan Polwan Polres Tulungagung bersama Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Covid -19, dalam upaya melaksanakan program Jawa Timur Bermasker yang dilakukan setiap hari secara bergilir.paparnya.

IPTU Nenny juga menyampaikan bahwa, selain pembagian masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi dan bimbingan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat yang ada di lokasi pasar ngantru dan juga pengguna jalan, mengingat masker juga merupakan salah satu vaksin untuk mencegah penularan virus covid-19.

Adapun pembagian masker gratis ini kita sosialisasikan kepada ,pemilik kios , pengunjung pasar ,maupun warga sekitar area pasar tradisional ngantru tersebut.

Lanjut AIPTU Nenny, Pelaksanaan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru ini di laksanakan setiap harinya .di mulai pukul 08.00 wib hingga selesai dengan cara memberikan Pesan -pesan himbaun melalui mobil Kominfo Kabupaten Tulungagung dan dilanjutkan dengan pemberian masker gratis kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dipasar.

Dengan memberikan pembelajaran serta bimbingan kepada masyakat.Covid -19 akan dapat kita cegah penularannya.sehingga masyarakat bisa aman dan kondusif.(mj)

Loading

300 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *