Lpk | Bangkalan – Gerakan bersama pakai masker (Gebrak Masker se-Indonesia) oleh Forkopimda Bangkalan, berkolaborasi dengan Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Bangkalan di Taman Paseban Jalan Sultan Kadirun Bangkalan. Senin (17/8/2020).

Dandim 0829 Bangkalan Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, S.Sos beserta istri turun langsung membagikan sejumlah masker kepada masyarakat dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Gebrak masker merupakan kegiatan mengajak masyarakat agar menggunakan masker dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke 75 dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” tutur Dandim 0829.

“Dandim 0829 Bangkalan menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat sadar untuk menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bangkalan.” harapan Dandim 0829.

Membagikan kurang lebih 1.500 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memberikan himbauan agar menggunakan masker dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bangkalan.

Pewarta : Pendim0829.(ynt/jf)

Loading

325 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *