Lpk|Kediri – Forkopimcam Ngadiluwih laksanakan giat upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75, pada hari Senin (17/08/2020) sekira Pukul 08.00 wib bertempat Halaman Kantor Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri,Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Di pimpin Langsung Oleh Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason,SH.

Dalam Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-75, di hadiri oleh Kapolsek Ngadiluwih,Danramil,Camat, Para Kepala Desa Se Kecamatan Ngadiluwih, Personel Polri dan TNI.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Mukhlason,SH. “menjelaskan” HUT RI ke-75 mengusung tema Indonesia Maju. namun, ada yang berbeda dalam Peringatan HUT RI Ke-75, pada tahun ini. upacara peringatan HUT RI ke-75, dilakukan secara terbatas dan mengikuti peraturan Protokol Kesehatan. hal ini mengingat situasi pandemi Covid-19, yang masih melanda Indonesia. sehingga acara yang bersifat fisik mesti dibatasi.”jelasnya”(17/08/2020)

“Masih katanya” Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 akan berbeda. momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia itu kini akan mengharu biru.

Seperti diketahui tahun ini hampir seluruh negara berjuang melawan pandemi,tanpa terkecuali di Indonesia. Pemerintah pun sudah perupaya melawan virus tersebut.” Ujarnya Kapolsek”.(mh)

Loading

276 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *