Lpk | Tulungagung – Pedulian Terhadap Anak yatim dan fakir miskin, Kapolres Tulungagung berikan santunan kepada anak yatim piatu di gedung Panti Asuhan Anak Yatim piatu Dan Fakir miskin Al Mubarok Kelurahan Sembung, Kecamatan Tulungagung. Selasa, (18/08/2020)

Turut Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, S.I.K., M.M., M.H.,.Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Rima Pandia, Kasikeu Polres Tulungagung, Pimpinan Yayasan yatim piatu AL-MUBAROK, Ust. Imam Sanusi beserta pengurus, serta Anak Panti Asuhan dari Yayasan Al Mubarok Sembung.

Dalam giatnya Tersebut Kapolres Tulungagung, AKBP. Eva Guna Pandia, mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan dapat mempererat tali silahturahmi. Selain itu dengan diadakan acara santunan anak yatim tersebut bisa di jadikan suatu hikmah . dapat menjalin kerukunan antar umat beragama , sehingga terciptalah Tulungagung agung yang “ASTUTI “.

Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia Sekeluarga dan keluarga besar Polres Tulungagung Memohon Doa restu dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian sehingga Tulungagung menjadi aman ,damai ,
dan kondusif .

Selain itu menurut Kapolres, dengan di laksanakan santunan anak yatim tersebut juga untuk memberikan edukasi tentang bahaya covid-19.
Selalu berdisiplin, mentaati protokol kesehatan di lingkungan
Yayasan yatim piatu ,” tuturnya.

Dalam suasana pandemi covid- 19, Kapolres Tulungagung juga menghimbau, untuk lebih banyak berdoa memohon kepada Alloh SWT, agar selalu mendapat perlindungan dan dijauhkan dari segala penyakit, serta harus tetap melaksanakan protokol kesehatan demi menjaga dan memutus mata rantai covid-19.

Di kesempatan tersebut, Pimpinan Yayasan yatim piatu AL-MUBAROK, Ust. Imam Sanusi, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tulungagung beserta keluarga dan jajaran nya yang telah hadir di yayasan yatim piatu AL-MUBAROK.

“Semoga Kapolres Tulungagung, beserta keluarga dan keluarga besar Polres Tulungagung mendapatkan Barokah dan safaatnya. Semoga dalam mengemban tugas selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan,” tuturnya.

Ust. Sanusi menambahkan bahwa, selama pandemi yayasan yatim piatu AL-MUBAROK juga telah melaksanakan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

“Saat ini kita sedang di uji kita harus tetap sabar dan berusaha, berdoa memohon kepada Alloh,” ucapnya.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, physical distancing serta jaga jarak, dalam pelaksanaan santunan anak yatim tersebut juga di lakukan pembacaan doa dan tahlil, dan di lanjutkan dengan pemberian paket sembako , beras 200 kg, Masker, Mie instan 5 Karton, 10 Liter Minyak goreng, dan 10 kg Gula, dan di akhiri pemberian tali asih Kepada Ketua Yayasan AL-MUBAROK.(mj).

Loading

706 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *