Lpk | Surabaya – Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Yayuk Heru Kusmanto, menyelenggarakan kegiatan Rapid Tes Rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan (Diskes) Koarmada II kepada seluruh Pengurus Jalasenastri Armada II yang bertempat di Gedung R4 Denmako Koarmada II Surabaya, pada Selasa (18/08).

Pelaksanaan kegiatan ini, merupakan salah satu bentuk upaya KDJA II Ny. Yayuk Heru kusmanto dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Koarmada II.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DJA II juga menyampaikan ” penerapan pola hidup bersih dan sehat merupakan hal yang sangat penting bagi kita semua. Tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah, melaksanakan physical distancing yaitu menjaga jarak setidaknya 1 meter dari orang lain, mencuci tangan dan menggunakan masker saat harus berinteraksi dengan orang lain”, terang Ketua KDJA.

“ Harapannya dengan kita berperilaku hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan kita bisa meminimalisir penyebaran Covid-19 dilingkungan kita sendiri khususnya keluarga kita” pungkas Ketua KDJA. (Pen2/ir)

Loading

284 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *