LPK | Trenggalek – Sekda Trenggalek, Ir. Joko Irianto, M.Si., meminta agar kenaikan tunjangan profesi yang diterimakan kepada ASN bisa dibarengi dengan kedisiplinan para pegawainya. Insentif yang diberikan kepada aparatur pemerintah sudah sepantasnya bisa menggugah integritas pegawai untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan langsung kepada Sekda Trenggalek saat mengambil apel pagi di Halaman Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kamis (27/08)

Selain disiplin pegawai, putra mantan bupati fenomenal Trenggalek Brigjend Soetran ini juga menyinggung mengenai peluang kerjasama terkait dana talangan pembiayaan pembangunan, mengingat kemampuan anggaran Kabupaten Trenggalek yang sangat minim menyambut beberapa proyek strategis nasional yang tengah dibangun oleh pemerintah pusat.

Sekda ini berharap, agar Pemerintah Kabupaten Trenggalek tidak kehilangan momentum pembangunan JLS ruas Prigi-Tulungagung sehingga dapat bersinergi dengan pengembangan Kota Maritim Prigi.

Diharapkan dengan dana pinjaman ini, pembangunan proyek strategis daerah bisa berjalan cepat sehingga memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.
Saat ini Pemerintah Kabupaten Trenggalek tengah menjalin komunikasi dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) untuk percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Trenggalek.

SMI sendiri merupakan perusahaan pembiayaan khusus infrastruktur, yang didirikan untuk menjadi katalis dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia, termasuk mendukung skema Kerjasama Pemerintah Badan Usaha, Perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara. (awr)

Loading

243 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *