Lpk | Sampang – Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yatim di
jum,at berketepatan malam 10 asyuro remaja paobawang ( REMPO) memberi santunan anak yatim.Rasa haru bercampur bahagia karena mereka merasa masih ada yang memperhatikan.

Hasil pantuan dari tim investigasi yayasan advokasi perlindungan konsumen ( YALPK) ust nadir makruf selaku penitia santunan anak yatim kepada media tabloid lpk Nusantara merdeka mengatakan,” acara ini sangat mendadak membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak-anak panti Piatu tersebut.

Masih menurut ust nadir makruf memaparkan, semoga acara santunan anak yatim ini tetep istikomah setiap tahun Saya bangga kepada remaja paobawang ( REMPO) karena pemuda paobawang bukan hanya kompak dalam sepak bola aja, setiap ada kegiatan apapun apa lagi tentang kegiatan sosial remaja paobawang ( REMPO) selalu kompak.ungkapnya.

Di tempat dusun Suko desa tambelangan sampang, terpisah moh tohir selaku manager remaja paobawang ( REMPO) saat di konfirmasi oleh wartawan tabloid lpk Nusantara merdeka mengatakan,” banyak banyak terimaksih atas ke kompakanya dan terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyumbangkan kepada anak yatim,

” Kita ingin agar anak-anak yatim ini bisa menikmati seperti keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan),” kata

Masih manager Rempo Alhamdulillah walaupun acara ini mendadak atusias masyarakat banyak yang perduli sama anak yatim,, semoga santunan anak yatim rutin di lakukan setiap tahun. pungkasnya(Safiih/toh)

Loading

281 Kali Dilihat

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *